Diar(e) pagi

Tahun lalu selepas gw resign dari perusahaan kontraktor alat berat yang bergerak dibidang pertambangan at Halmahera, gw sempat melamar disebuah perusahaan tambang Asing BHP Biliton, perusahaan Australia yang bekerja sama dengan aneka tambang untuk eksplorasi pertambangan like nikel, emas, batu bara and ext yang berlimpah limpah di bumi Halmahera itu…

gw aja udah lupa banget pernah ngajuin lamaran ke ntu perusahaan, dan very-very pesimis gak bakalan diterima lah… lha wong itu perusahaan besar tentu gak akan main-main nge-rekrut SDM nya…

and pagi tadi, gw dapat telpon… dari nomor yang gak gw kenal… si bapak bersuara tegas berwibawa memperkenalkan diri sebagai orang HRD BHP BILITON… oh bumi gonjang ganjing… sumpah gw blank banget dan gak siaplah di interview by phone..apalagi lamaran yang gw ajuin itu dah setaunan…. sumpah gw ngomong kayak orang mabok yang ngak-ngok-ngak-ngok aja.. bahkan setelah tlp gw tutup baru sadar sepenuhnya kalo barusan gw di interview..hahahah udah deh gak ngarep banyak..gw dah gak pusingin lah..paling malu aja ini hihihihi

kebetulan siang tadi fendi minta gw bikinin surat pengunduran diri coz becoz tu lelaki mo lanjutin studi lagi, jadi pas draft nya gw kirimin via email, gw kebaca satu email masuk from Mr bla-bla from BHP BilitOn, dan gw diminta untuk berangkat interview selanjutnya sama big bOss nya 17 Maret ini di Buli Halmahera sono…n harus confirm tu email sore ini juga!!!

gw blank kembali..dan setelah nyawa genap terkumpul, gw cepat hubungi Mamsky, ngobrol kayak orang kesurupan laju spped 10.01 ngik-ngok-ngik-ngok (lagi), nutup telpon, berpikir sejenak, dzikir 33x dan ngambil keputusan untuk melepas kesempatan ini…🙂

well gw juga masih stengah sadar-stengah mimpi apa yang barusan terjadi, karena jujur aja tu perusahaan duluuuuuuu sebelum gw dapat kerjaan kayak sekarang gw incar mampus-mampusan… tapi ada satu kelegaan dihati gw, kalo gw melakukan ha yang benar, gw mengambil keputsan yang benar diatas restu mamsky gw… dan gw akan bersyukur dengan apa yang gw dapatin sekarang, gw punya kerjaan yang baik dan flesibel, kecukupan materi dan kelimpahan kasih sayang dari orang-orang terdekat yang gak akan gw tinggalin,, gw mau membangun keyakinan dan mimpi gw disini..

chayoooooooooooo

Note :
ngebut nulis, soale ditungguin “tukang ojek langganan” yang ngomel nunggu lama😛

4 thoughts on “Diar(e) pagi

    • yang kemarin gw ceritain di chit chat FB bukan?? kagak lulus berkas gw.. katanya gak lengkap berkas gw padahal yah semua berkas gw lampirin… aahhh udahlah blum rejeki kali..ngabd dulu lah sama orang cina ini,,, hihihi

Leave a Reply

