Postingan baruuuu

Hulla—hallloooo temaannssss…

adakah yang sering tersesat di Blog ini dan nemuin postingan yang sama mulu sejak beberapa minggu yang lalu???? hahahaha sOk penting sekali diriku, tapi emang koQ yah julukan blogger Murtad ampir disandang menyelempang..biasanya sering postingan tak penting sekarang malah kosong melompong dong dong mulu… Oke salahkan jaringan internet kantor yang sering mampet (dassar bloger nyari gratisan), salahkan kerjaan yang bikin pulang malam terus sampe gak ngasih jatah gw mengurangi muatan memOry di otak huehehehe banyakan cari alasan yak…

Judul dan warna postingan kali ini nyante-nyante ajah lah..kasian ama tetangga yang sering ikutan berkerenyit dahi baca curahan hati wanita ini yang kagak jelas penjelasannya…😛

jadiiiiii apa yang akan gw bagi dengan anda hari ini????

hmmmmm cerita gak penting lagi sih kalo bulan Februari kemarin adalah bulan terberrraaattt dan penuh beban idup wanita buat gw…. Oke–okee iyaaa gw tau!! gw gak akan mulai cerita soal deritah deritah lagi sekarang gw dah mulai memasuki masa-masa tenang dan jadilah untuk mendukung niat gw memperbaiki diri nyari inspirasi dan bangkit dari kegalauan (hallllahhhh bahasanya) minggu kemarin gw benar-benar nyoba untuk memanjakan otak dan otot… having me time lah.. borong buku bacaan di Gramedia, nyari makan enak kesono kemari, ngeborong perlengkapan perang buat merawat diri…😀

Oh yah ada berita terbaru dan termutakhir!!! Si Lelaki Pengumpul Berlian dah kembali ke peraduan a.k.a kampung halaman!! dan memutuskan untuk kuliah lagiiii….. Alhamdulillah gw lumayan senang karena itu artinya dia akan ada sekota sama gw dan ada kemungkinan bisa setiap hari… S E T I A P H A R I gw liatin…hiyahaaa tapi gw masih agak-agak kagok juga dan masih belajar untuk menyesuaikan diri ketika sama-sama lagi, berhubung sepanjang umur kita pacaran, record 4 tahun kita habiskan dengan loOoong distance.. yang setaun kalo di rapel masa ketemuanya paling 1 bulan! 2 mingguan pas dia cuti lebaran dan 2 minggu pas dia cuti taunan… jadi masih harus nyesuaikeun diri lagi gimana cara “menghabiskan waktu” bersama yang baik dan benar ketika kita gak pacaran lagi lewat henpon dan kangen-kangenan lewat kiriman foto lewat MMS ato email… huahahahaaa,, eh ternyata emang rada susyah juga ya bok… karena kalo sama-sama kan lebih ketauan aslinya jadi masih sedikit syok kalo ada yang gak cucok dengan keinginan hati….

gak nice kayak yang gw bayangin sih karena akhirnya kita berdua mengambil keputusan untuk break.. yaelllaaaaaahhh capek-capek pacaran 4 taOn jarak jauh koQ pas udah ngumpul malah break???? “ada yang nanya gitu gak dalam hati???” emang benar sih tapi kayaknya itu keputusan terbaik deh, sambil saling belajar lagi, saling instropeksi dan semoga saling menguatkan dalam doa kalo emang jodoh gak akan kemana, kalO Allah meridhai semua akan dimudahkan… kita menikmati berdua aja jalan ke depannya kayak apa…. yang sempat baca postingan ini mohon doanya yaaaaahhh…

Oke–okeee gw dah ngelanggar janji kek nya yah… ujung-ujungnya curhat juga??? hihihi maepkeun temans…maepkeun….

hmmmm Oh yah rencana’a minggu depan gw mo jalan-jalan ke danau Linow, danau cantik banget yang bikin gw ngiler sejak taon lalu, sempat usaha berdua dengan si lelaki kesana, tapi nyasar bok… hehehehe… jadi gw janjiin ntar kalo kaki gw dah mendarat disana..gw postingin yah… ditungguuuuuuuuuu

7 thoughts on “Postingan baruuuu

  1. weleeehh..ibu satu ni ternyata kemarin itu…?!kiapa dang?but apapun keputusannya haruslah bisa diterima kedua belah pihak,.dooo…wing yakin dirimu wanita terhebat pasti bisa ngelewatin ini semua,..be a stong women hunny…*jadi ingat nenek yuyun jeh..*

    • aaarrrggghhh danau Linau…..my recommended for poto prawedding disitu..hahahahaha…ikuuuuut dang solama suka skali kasana eh

  2. @ wiwing: doakan temaaan… *hugs* walaupun sebenarnya suka mengong-mengong nda jelas ni hubungan mo kmana.. break koQ ttp sama kyak orang pacaran juga..hmm kayak’a masih mo ditimbang-timbang baik buruk untung dan ruginya… hiyaahahahaha nda istiQomah sekali kang… begitulah sayang..masalah hati mmg rumit….
    @eko : dibagi fotonya saja yah maskot.. wokkeeh???😛 (SAPA SURUH KEMARIN GAK MAU ANTERIN KITA MAKANG SATE KOLOMBI??? TOBAT!!!)

  3. hi mbak… saya baru pertama kali kesini, jadi sy baru buka yg ini, secara judul postingannya menggelitik saya tuk membukanya… ^^ salam kenal

  4. Pingback: About Us (gain) « Afni's daily notes

Leave a Reply

