FINE ONE WAY

Entah sudah berapa ribu kilometer gw berlari membawa penyesalan, ketakutan dan kesakitan mendalam yang semakin lama menyadari gw bahwa beberapa IBLIS keturunan TERBAIK kutukan Tuhan sedang tertawa terbahak-bahak puas karena kebodohan dan ketersesatan gw…

Entah berapa hati yang gw sakiti dengan SENGAJA karena rasa sakit dan kecewa…

Entah berapa ratusan kata caci maki mengalir ditiap urat nadi…

Entah kapan terakhir kali gw ngerasa bahwa gw punya BANYAK alasan untuk tersenyum karena mata hati telinga dan rasa gw terjebak dirasa bodoh ini…

Gw LUPA kalo kata-kata ini pernah masuk ke TELINGA gw, pernah MENYESAP di bilik-bilik jantung memOmpa seluruh darah menggetarkan satu hati yang bertahtakan nama Tuhan tempat dimana Bapak gw mengadzankan dan mengiQomati ketika gw lahir…kata-kata yang kompak membuka keran air mata yang tertampung….

“Disaat kau khawatir takut dan pertanyakan tentang masa depanmu, maka yang sebenar nya sedang engkau pertanyakan adalah kemaha kuasaan dan kemurahan Tuhanmu”

MULAI SAAT INI…

ku serahkan semuanya SEMUANYA ditanganMu ya Rabb…
sungguh ku tak ragu akan kasih dan sayangMU

AKU LELAH BERLARI TERLALU JAUH MENINGGALKAN MU…
Peluk aku Rabb… Peluk….

Teman….i’m back!!!!🙂

4 thoughts on “FINE ONE WAY

  1. Semua yang terjadi dalam hidup itu bikin kita jadi kaya, kaya pengalaman, kaya hati…
    Pasrah adalah jalan terbaik, Sabar ya Neng…🙂

    *(tetap) mengatakan hal yang sama pada diri sendiri*

Leave a Reply

