dedicated Vo my ma

Tinggal menghitung beberapa minggu bulan lagi saya genap setahun mengabdi jadi “kuli” di perusahaan kontraktor ini๐Ÿ™‚ sejak lulus kuliah September 2007 lalu, ini kantor saya yang ke 3… dua kantor sebelumnya tak berhasil menahan saya betah sampe 1 tahun… bukaaan..bukaan karena saya pemilih, tapi karena atmosfir kerjanya yang bikin saya mudah mengambil keputusan untuk melepaskan diri (hallaah)๐Ÿ˜›

Cerita hari ini sih bukan soal kantor dan kerjaan, sejauh ini saya masih enjoy-enjoy aja…ooohh jadi kalo udah gak enjoy baru mo diOmongin???!!! digeplak!!! tapii kadaaang..ada juga masa dimana saya bingung harus mulai dari mana selesaikan kerjaan yang menumpuk! biasanya saya lari kesini…ke blog…lompat dari satu pintu ke pintu rumah teman-teman semua untuk bertamuu๐Ÿ˜‰ ato kadang saya suka buka lagi folder-folder foto di HP dan kOmputer, ngintip satu per satu foto sahabat saat berpOse lucu d masa kejayaan Romawi ato senyum-senyum kangen liat foto dia… dan heeeeeiii ada satu foto yang tersembunyi di folder my Familiy 100 bintang-bintang

Mamsky

Mamsky

hehehe saya heran bisa ada satu foto gadis manis ini hmm pasti kerjaan Fadillah, anak keteQ (baca: ade) saya ituu…!!! Mamsky tak pernah mau difoto…pasti ini diambil saat beliau gak sadar…

hmmm saya mau cerita banyak ttg Wanita satu inii…
kalo anda bertanya dari mana saya dapatkan watak tempramental emosian tingkat tinggi dan keras kepala…??? wanita satu inilah yang bertanggung jawab penuh!!! hahahahaha kualaaat dan dari mana hobi saya masak bikin kue… wanita satu inilah suhu nya..๐Ÿ˜›

Mamsky saya duluu saat masih berstatus istri papa saya, seorang ibu Rumah Tangga biasa, tapii saat beliau berdua memutuskan untuk memerdekakan diri yaoollloooh memerdekakan diri mama mulai bergeliat membuka usaha kue…dan saya lah marketing nya… hiahahaha.. yayaya…saya tak akan melupakan dan sangat bangga mengenang dulu..disaat SMP umur belia-belianya saya pernah jualan keliling kampung nenteng keranjang kue dari kompleks ke kompleks… saya bangga sekali dengan beliau yang tak pernah surut semangatnya membesarkan kami bertiga… orang tak akan menyangka melihat 3 orang gadis cilik adalah korban brokenhome..aaaaaaahhh saya memang tak pernah mencover diri seperti itu.. buat saya.. massa perpisahan itu memang sedikit banyak merubah kebiasaan dan emosional, saya tak lagi bisa berkumpul serumah dengan papa…tak ada lagi kecukupan materi yang membuat saya gak pernah kekurangan jajan… tapii Mamsky sukses koQ membuat kami tak minder…

saya masih ingat saat masa-masa sulit dulu saat saya beranjak SMU dan tak bisa lagi berjualan kue keliling kampung… mamsky tak pernah mau menyerah…saya dan kakak tetap disekolahkan di SMU favorit yang biaya transport sehari-harinya justru ditotal lebih gede dari uang SPP bulanan…

sampai sekarang, karena saya dan ade masih serumah dengan mamsky (kakak indeKost), saya lah orang yang paling sering beradu otot mulut dengan beliau…hahahaha..tapi setelah itu cepat baikan lagi koq, udah kebal kalii yaa..๐Ÿ˜› sekurang-kurang ajar nya dan senyesek-nyeseknya dada saya saat berantem dengan beliau, saya gak akan betah berlama-lama menyimpannya… karena saya tau persis tiket saya buka pintu surga ato sekedar ngintip dari lubang anginnya aja…ada di tangan beliau๐Ÿ˜€ dia Surgaku…. Wanita keras kepala dan keras pendirian yang pernah diam-diam memasakkan kami bubur dari beras vas bunga pajangan, wanita yang pernah saya dengar doa berbisiknya di 1/3 malam memohon keselamatan dan rezeki u/ anak-anaknya, wanita yang mau buka lemari dagangan kue dipasar becek buat nguliahin anak-anaknya…

Mamsky mungkin bisa nyimpan sedikit rasa bangga..karena walaupun bukan hal luar biasa buat orang lain..dia punya 3 orang anak yang sebego-begonya dan senakal-nakalnya jadi anak gadis..selalu berusaha untuk bikin beliau bangga…. seorang Sekertaris Executive hotel berbintang, seorang Tukang pesuruh di Perusahaan kontraktor dan 1 orang anak bungsu yang tiap semester kasih jatah mamsky naik panggung nerima sertifikat berprestasi dari kepsek nya…

4 thoughts on “dedicated Vo my ma

  1. Pingback: dan saya memilih untuk BAHAGIA « Afni's daily notes

Leave a Reply

