Me Vs Parfum

Pernah baca novel Perfume: The Story of Murderer ??? kalo blum bisa diintip disini

Gw juga belum pernah baca novelnya sih😛 tapi terus terang gw TAKJUB betapa gilanya ketertarikan seseorang pada jenis wewangian dan bau tubuh.
terlepas dari itu adalah cerita fiktif, gw tau di dunia ini sampe Rusia sana (yang mungkin benar perkiraan Andrea Hirata adalah ujung dunia) buanyaaaakkk banget manusia yang tergila-gila dengan parfume…mulai dari yang doyan pake gara-gara wanginya, karena harga per botolnya yang ajegilee, karena langkanya, yang suka koleksi karena macam-macam bentuk botolnya.. Hiks keingat Alm Bunda Inong.. sampe yang sama sekali gak bisa kemana-mana kalo gak pake parfume!!! dan sayangnya gw sama sekali tak termasuk dalam jenis manusia penyuka parfume dengan ALASAN APAPUN!!!

hiks… benar-benar aneh ya gw, terus terang aja gw iri setengah mampus sama orang-orang yang bisa ketebak siapa hanya dari bau parfumenya..sama orang yang sekelebat kibasan angin dari badannya wangiii semerbak, lah gw??? dari jaman SD..jaman kenal pertama kali dengan bau parfume sampe sekarang.. sama sekali gak bisa lama-lama nyium baunya kalo tu parfume melekat dibadan sendiri…😦 mungkin ini semua gara-gara trauma yang berlebihan dan terus menerus menimpa gw.. Pohon kali…menimpa, sama kayak orang trauma duren yang dulunya cintaaaaa matiiii sama bau dan rasanya…

Duluuuu jaman SD itu, sempat kenal dengan salah satu bau parfume… Parfume yang baunya miriiipp banget sama tisyu basah Garuda Indonesia…tu parfume menurut gw baunya pait banget …. huek… tapi apa daya tu parfume harus sering gw cium, karena itu PARFUM PAPA!!! pfiuuuuuhhh…
setelah beranjak SMP ketika masa-masa belajar centil lagi hot-hot nya.. Tanti kakak semata wayang, ngenalin gw sama satu parfum ABG banget…gak usah disebutin lah mereknya, sempat suka sih sama baunya,,, sukaaaaaaa bangget malah, sampe satu ketika gw cium bau parfum yang sama dibadan teman sekelas yang maap kagak sopan.. bau keteQ… maklum yah bow kan jaman puber tuh emang masa dimana kelenjar keringat dan minyak lagi jaya-jayanya bertumbuh… eh tapi gw kagak looh..sueeerr😛 dan mulai saat itu hadddeeehhh langsung mulai ilfil deh sama bau parfume nya.. kayaknya otak gw lebih kuat ngerekam, nyimpan dan ngasih refleks yang lebih gede terhadap bebauan gak enak… makanya gw mulai Ogah pake minyak wangi itu lagi… dan herannya hampir setiap gw cium bau minyak wangi yang melekat dibadan sendiri, bisa enek dan MUNTAH!!! persis kayak orang lagi ngidam… parah kan??😦

sampe sekarang juga masih gitu… ngerasa sengsara banget kalo ada bau yang sebenarnya wangiii menurut orang-orang nempel dibadan, bahkan gw jadi sangaaaaaat selektif memilih aroma yang menempel dibadan & sekeliling lingkungan, gak suka wangi parfume sabun selain Dove, Citra Bengkuang, kalo wangi lulur juga cocoknya sama Lulur Spa 2in1 varian apa aja hayoo, duluuuuu jaman blum ada tu merek sabun, gw lebih milih pake sabun detol… pengharum ruangan juga HARUS WANGI APEL, selain itu??? sama sekali gak bisa….apalagi sama pengharum yang wangi Orange sama Teh Putih + Melati..!!! hadduuuhhh jangan deh….
karena bermasalah sama wangi-wangian itu juga gw jadi sangat setia dengan satu product hand body… Citra Bengkuang… karena menurut kekompakan otak dan indra penciuman gw, wanginya lulus seleksi, kecuali ketika beraktivitas diluar ruangan, gw akan sangat terpaksa pake sunblock yang wanginya juga bikin gw pusing..😦

benar-benar kebangetan yak indra penciuman gw ini??? Fendi sampe pernah complain loh… dia bilang “yaang kamu cewek koQ gak ada wangi-wanginya dikit sih???” huaddddddduuhh pengen terjun bebas deh gw dari lantai 7, bau yang dia kenal dari badan gw tuh cuma bau hand body Citra doang….eh ada lagiii..bau badan alami gw lah… hahahahayyy *ditabok*
Mamsky, kakak sama ade gw juga serriiing banget nyibir dan geleng-geleng kepala liat gw yang suka histeris dan kalang kabut kalo liat mereka lagi nyemprot parfume…(takut banget nempel ke gw wanginya!!!)

tapiiiiiii sekali lagiiii tapppiii yaaaaahh ada PENGECUALIANNYA loh!!! gw gak anti bau wangi kalo wanginya dari tubuh orang lain, malah gw akan lebih gampang ingat suatu moment dari wewangian yang gw cium semuaaa orang gitu kallleee yaaa hihihi

makanya gw sekarang lagi berjuang keras melawan “penyakit aneh ini” semalam gw beli parfum J-Lo Still Woman.. dan akan tetap gw paksa pake walaupun baunya tetap bikin gw keliyengan……. haddeeehhh *teppok jidat*

ada saran teman soal penyakit aneh ku ini??? tolong yang bernasib sama comment juga yak!!! biar gw gak ngerasa jadi Pithecantropus Erectus kesasar diabad Gajah bisa kOprol kayak sekarang😦

5 thoughts on “Me Vs Parfum

  1. yaaahh parah skali le kang,…jeung cobain eau d toilette dari oriflame yang dancing lady,sapa tau cocok,.hehehehe *jiah promosi*

  2. Wekekekkekek.. Kalo aku sih kebalikannya Say, justruuuuuuu cinta banget ama segala macam wangi2an!
    Kalo boleh dibilang nih, mending kelupaan pake maskara timbang kelupaan pake parfum! Hihihihihi…

  3. Pingback: Rencana Ziarah « Afni's daily notes

Leave a Reply

