Hair Problems

Alhamdulillah udah setahun ini diriku berjilbab…
sejauh ini sih gak ada masalah berarti yah soal menyoal antara jilbab dan fashion daily…
yang dulu sempat jadi pertanyaan dari para teman-teman sekalianan..

ntar kalo jilbaban gak modis lagiiii…
kalo pake jilbab ntar keliatan kayak tante…
ntar kalo jilbab gak bisa dandan pake baju ter- in lagi…

semmmmuaaaa kekhawatiran dan pertanyaan yang sempat menggoyahkan iman itu terhapuskan blassshh..blessshhh!!!!

jawaban dari semua itu cuma satu…

saya emang gak terlalu pusing soal fashion dan kawan-kawannya

hehehehe

emang yah diriku (Alhamdulillah segala Puji Bagi Allah Tuhan Semesta Allam) bukan salah satu mahluk Tuhan bergender wanita yang ribet suribet mikir..bentar mo pake baju apa yah??? sepatunya?? tasnya??? make up nya gimana??? dandanan paling in bulan ini kyk apa ya??? tren baju yang ter up to date model’a gimana???๐Ÿ˜›
apakah terlihat tidak normal diriku ini wahai teman???๐Ÿ˜›

kalo disuruh milih mana antara beli baju modis, tas keren, kerudung cantik dan perawatan tubuh ke Spa…saya akan pilih pilihan yang terakhir,,, hahaha

pokok’a biar dandanan gak modis yang penting badan segar, bersih gak berdaki..pasti langsung feeling beauty!!!๐Ÿ˜€ tul gak tuh????

makanya biar kata mahal nyekek leher…rela-relain deh perawatan tubuh dari wajah sampe ujung kaki minimal sebulan sekali…at0 paling gak perawatan sendiri dirumah dengan peralatan tempur lengkap dengan bantuan anak keteQ dirumah (baca: ade)๐Ÿ˜€

yup…yuppp back to tOpic ya sodara-sodara…

jadi yah..sepanjang hayat diriku berjilbab hanya ada satu hal yang lumayan bikin pusing, bikin stress… yaitu kerOntokan rambut yang bener-bener gak wajar, dulu jaman blum pake Jilbab gak pernah tuh rambut bisa rontok-tok-tok parah kayak gini… disisir pake tangan aja dikiit eh pada nyangkut tu rambut rontok disela-sela jari… setiap bangun tidur…dah pasti tu bantal, kasur sama guling-gulingnya sekalian..full rambut rontokku.. pas keramas lebih parah lagi!!!…

Alhamdulillah kita bertiga (ade, kakak) kecipratan gen rambut lebat dari papa.. jadi walaupun tu rambut dah rontok segila-gilanya gak ketauan banget kalo dah tipis๐Ÿ˜ฆ

emang sih ya..selama berjilbab diriku tak pernah lagi tuh ke salon buat creambath dan ini ituin rambut lagi..soalnya kan salon-salon di Manado emang gak ada tuh yang khusus buat akhwat ya… dan perawatannya pasti diruangan terbuka campur baur sama orang lain..

tapiii bukan berarti dirumah aku cuek beibeh sama kesehatan rambut juga… keramas masih rutin minimal 2 hari sekali..bahkan bisa sehari sekali kalo pas lagi pol-polan kerja di ruangan terbuka, creambath sendiri dan ngusahain banget rambut gak sering tertutup rapat dengan balutan jilbab (dirumah) kalO mo ngikat rambut juga milih karet yang ada lapisan kainnya..bukan karet gelang gitu… tapi koQ masiiiih aja yah bisa rontok sejadi-jadinya ni rambut???

have any suggestions for my problem temans????

4 thoughts on “Hair Problems

  1. bok..!!!

    disini udah ada lhoo beberapa salon yang khusus wanita,jadi gw tetep bisa krimbed krimbed tan. mau ikut gak๐Ÿ˜›

    kalo rambut rontok, pake shampo yang mengandung bukan menghamil๐Ÿ˜† anti aging.

    kalo gw tipe perempuan yang gak ribet suribet cuma rirl suriwil aja soal penampakan dan pendalman๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    seettttt..’!!!! dah kecian amat laki gw ntar, bini nya riwilll :Lol:

    • Nyalon di Lampung??
      iya keramas creambath nya 50 ribu..tiketnya PP sejuta!! *dipentung*๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

      Anti Aging yang kek gimana tu Non??? sini bisikin mereknya apaan…

      hahahaha bennerrr kasian amat laki-laki bertato mu itu ntar yak??? hahahaha

  2. Kalau tiap habis keramas, rambut setengah kering setengah basah asal bukan setengah mateng, kasih hair tonic aja.. merata ke semua kulit kepala. Terus, dikasih vitamin rambut deh supaya ga gampang patah.. Kalo aku sih manjur.. ^_^

    • pake tonic ya say…hmmm dicoba deh ๐Ÿ™‚ tQ ya say..

      eh dah liat postingan ttg hasil kerja cream kelly gak?? dah gw postingin tu say….dicek yah๐Ÿ˜€
      tQ….TQ…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s