GW GAK SUKA UYA KUYA!!!

semalam untuk yang kesekian kalinya gw liat reality show Uya emang Kuya.. dan maaf untuk anda penikmat acaranya, saya termasuk salah satu orang yang sangat gak suka dengan reality show itu..

di tiap episode kan selain ada segmen sulapnya..ada juga tuh dimana Uya menghipnotis orang yang dia gak kenal sampe gak sadarkan diri trus mengorek informasi dan hal-hal pribadi yang menurut otak waras gw sangat-sangat gak sopan!!! gak beretika!!! …contoh yang gw ingat jelas adalah ketika uya menghipnotis seorang ibu, mengorek informasi sampe si ibu ngaku kalo dia adalah seorang pekerja seks komersil…ditanya sehari “ngelayani” berapa tamu…pendapatan per bulan berapa…. Ya Allah Ya GUsti,,, gimana coba kalo ada keluarganya..orang tuanya terutama anak-anaknya yang nonton???? gimana malunya mereka???
Trus..trus ada lagi nih contoh satu lagi
Uya menghipnotis seorang bapak, sampe ketauan kalo tu bapak pernah selingkuh (tapi gak ketahuan sama istrinya)… nah loh kalo sampe tu anak istri si bapak tau gimana??? Uya mo tanggung jawab kalo keluargannya berantakan???
apakah tayangan kayak gini pantas ditampilkan?? mempertontonkan aib orang dikhalayak ramai, mendidik penonton gak ada rasa bersalah nge-rese-in orang lain, menertawakan hal-hal pribadinya, … yah gw bilang acara itu RESE!!! walaupun keliatan banget si Uya sok-sokan bijak menghimbau penonton untuk gak melakukan hal buruk kayak apa yang dilakukan korban… see..memuakkan banget gak sih???
sumpah pengen gw hajjjarrr si Uya!!

bukan kah itu sama halnya dengan membuka aib orang lain?? emang sih yah keliatan di akhir acara ada liputan ketika selesai di hipnotis korban menandatangani surat pernyataan untuk tidak menuntut dengan bayaran tentunya hmm gw bisa nangkap sampe sini, bahwa sasaran Uya emang kebanyakan orang biasa yang emang butuh duit, jadi walaupun pastinya maluuu no problemo aja… gw doain semOga ada satu episode Uya salah hipnotis orang, trus yang dihipnotis gak terima gitu,,trus diperkarakan ke meja pengadilan!!!

mending gitu kalo yang dihipnotis si Anggoro Wijoyo, Antasari Azhar, Aulia Pohan, ato sapa kek saksi pelaku yang perkara-perkaranya masih menjelimet.. biar negara tumpah darah ada untunnya gitu…..*misuh-misuh*

gw seribu kali lebih senang liat Romy Rafael in action ketimbang si Uya.. Romy lebih keliatan inteleknya mengemas acara, membuat kita terhibur!!!

4 thoughts on “GW GAK SUKA UYA KUYA!!!

  1. hm, sebenernya saya kalo suka juga nggak… nggak suka juga nggak… *gimana tu?*

    tepatnya gak perhatian aja ke acara itu..hehe tapi setuju, kenapa kemampuan uya itu gak dipake untuk interogasi para penjahat berdasi itu yaa…

    btw, thanks for visiting my blog..🙂

  2. setahu saya…… si uya dah tanya dan mempersilahkan orang yang dihipnotis untuk menyatakan DITAMPILKAN atau TIDAK, dalam artian jika seseorang yang telah di hipnotis menyatakan TIDAK MAU DITAMPILKAN saya kira uya juga menghormati dan menghargai dan tidak akan ditayangkan.

  3. suka suka uya adalah pembodohan masyarakat…semua itu rekayasa…dan yang dihipnotis memang sudah dibayar untuk berpura pura..banyak reality show sampah di televisi kita

Leave a Reply

