LDR oh LDR

LDR (Long Distance Relationship) emang banyakan bikin pasangan-pasangan cinta (hueekkk) rakyat jelata kayak diriku nyesek napas….miriiiiss banggeeettt, apalagi kalo bukan masalah jarak dan biaya!!! untuk alasan yang terakhir itu benar-benar mengakumulasi semua beban banget nget (hallah) hahahahaha…

gimana gak sekarat di kantong coba yah, pasangan yang notabene cuma beda blok rumah aja..ato jauhnya cuma sekali naik angkot yang tiap hari 3 kali ketemuan, pasti punya anggaran pulsa yang lumayan bisa beli 1 pasang sepatu Everbest tiap bulan kan…??? ayo katakan iya..iyyaaaa!!! apalagi diriku dan dirinya yang beda propinsi, terbentang jarak lautan gunung dan daratan😦 mulai curhat makanya.. pas kemarin taon baru sempat tergoyah iman buat pesan tiket, booking hotel dan rayain taon baru berdua bareng sube di Ternate, walaupun cuma 3 hari 2 malam apalagi pas tanggal 3 ini kita berdua genap 3 tahun banting membanting babak belur memelihara hubungan😛 cuma karena kesadaran diri tingkat tinggi mengingat awal bulan barusan udah puas kangen-kangenan ketika diriku menjenguknya maka niat itu diurungkan…😦 masa iya sih sebulan 2 kali bolak balik TTE – MDC, MDC – TTE emang punya puun duit😛

kasian juga sih sama sube, jarang-jarang dia ada kesempatan sedikit buat tekan kontrol F5 pas balik dari lokasi proyek dan stay di kantor, tapi apa daya… mending duitnya disimpan buat beli LM lagi yang lain

entah karena sedikit gemes aku gak bisa kesana ato emang lagi pengen-pengennya, dia merajuk minta dikirimi ikan cakalang fufu yang digoreng saus, banyak buku novel dan kue kering😀 gak keberatan banget…!!! karena ALhamdulillah Fendi bukan cowok yang banyak menuntut ini itu, jadi semua permintaannya dengan riang hati dicariin kalo gak mau diputusin😛 … tapi karena agak mendadak, jadi kurang referensi juga buku bagus apa yang bagus dikirim buat jadi penghibur waktu senggangnya nanti di lokasi kerja… clue nya sih waktu itu, cuma buku yang mirip kayak 5 cm Donny Dirgantoro.. hmm tak jauh-jauhlan dari cerita seputar tantangan yang ada suasana gunung gemunungnya (ngarang bebas :P), makanya pas kemarin ke Gramedia, nyari bukunya berbekal judul yang agak menarik aja… nemu deh tuh 2 buku yang judulnya Escape Of The Himalayas, Bait – Bait Suci Rinjani dan 1 novel Sidney Sheldon yang pernah aku baca dulu jaman SMU..Sands of Time plus satu buku konyol My Stupid Bos

pas semua pesanannya rapi di dus dan siap di cargo sedikit mewek dan manyun juga liatnya…

aku iri dengan dus

enak bener tuh dus.. gak sejam lagi bakalan nyampe ke Ternate, entar di liat sube,,, di pegang..hiks (inilah dia pikiran bodoh gadis yang mengalami Syndrom Kangeniuistic….jangan dicontoh!!!)

10 thoughts on “LDR oh LDR

  1. LDR juga yaaa???kirale cuma qt yang termehek-mehek lantaran batunangan jaooo…hehehehehe…udah 9 taon nih diriku ldr2an dengan orang yang sama juga,,,mirriiisss….hhehehehehe

    • 9 taon nona??? ck..ck…ck…. bukang cuma di lagu kote kang itu!!! hahahaha eh bagi kamari dulu depe resep awet bgtu😛
      (eh mar Win coba ngana hitug-hitung 9 taon p biaya LDR… boleh beli tanah ukuran stadion ambang itu) hihihihi matre mode on

      • hahahaha noooo apa daang…kalo da kumpul2 tu biaya qt so jadi juragan tempe di bongkudai deng yang punya danau moat deng stadion ambang….depe resep cuma baku percaya,baku jaga,baku bae,n baku2 lainnya yang baik2..hehehehehe.pastinya ada depe pasang surut,tergantung torang masing2 mo hadapinya gimana..eh jangan pernah bapikir langsung mo putus kalo lagi ada masalah karna itu yang bekeng LDR ndak bertahan lama,itu keknya yang qt jalani.okay beib??hehehe semoga bermanfaat…

  2. nikmatin aja bok..!!!!!

    gw dari sekian ribu kali pacaran huakakka lebay mampus dah gw

    masngupnya dari beberapa kali pacaran cuma satu yang sekota, sisanya LDR semua. terpujilah terpujiah😆

  3. Hahahaha… Been there done that! Gw cuma bertahan setahun Say…
    Sama persis kayak kamu, suka kirimin ini-itu buat ‘temen’ dia di sana.
    Suka boros2in pulsa karna telpon2an tapi gak ngomong apa2, melainkan dia dengerin gw belajar, atau gw dengerin dia nge-game DotA ama temen2nya…
    Keep fighting Babe, akan ada yang indah di akhirnya. Amiin..🙂

    • amiiieeen ya Allah..amieeennn doanya mbak….

      semua provider telekomunikasi seluler se INDONESIA kudu ngasih penghargaan mbak sama pejuang dan mantan pejuang LDR (hallah bahasanya).. udah kite-kite ini dah yang paling ngasih income gede naikin pendapatannya perusahaan makmurkan pegawai nya.. hahahahaha

      *berharap dapat satu paket tlp gratis setahun sepanjang hari dari provider yang baca*

  4. Hahahaha… senasib juga ternyata..

    Enaknya LDR yah, ga terganggu kegiatan masing-masing. Bisa punya lingkungan temen lebih luas, ga cuma sama pacar mulu. Meski kangennya naudzubillah sih.. HAhaha… Keep going lah…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s