Part 1. Manado — Kotamobagu — Purwerejo — Bakan

holllaaa…..

setelah kemarin harapan kandas ditengah jalan gara-gara kerjaan Alhamdulillah kemarin pas libur natal 24 – 27 Desember masih sempat-sempatnya jalan-jalan bareng soulmate (baca: temans) ke Kotamobagu…. perjalanan panjang yang menyenangkan… gak rugi biar kata cuma 3 malam aja, izinkan saya perkenalkan 2 mahluk jadi-jadian yang menemani perjalanan sang putri ini ke Kotamobagu…

keluarga beruang

keluarga beruang

tau kotamobagu??? kalo sering main ke rumahnya mbak cantik satu ini pasti dah pada tau dimanakah letaknya si kotamubego.. (ahaayyyy ditimpuk Wiwin dan K Yuyun)πŸ˜›

Kotamobagu tuh letaknya kurang lebih… mmmh bentar kalo mo tau letak geografis dan detail-detailnya bisa klik disini aja yah… diriku mo cerita yang seingat dan setauku ajah…πŸ˜‰

jadi start dari Manado ke Kotamobagu tuh kurang lebihnya 4 jam naik kendaraan sewaan ato taksi gelap…kemarin kita dapatnya mobil innova, bayarannya tergantung letak tempat kita duduk…jadi kalo duduknya sendiri didepan, samping

pak kusir yang sedang bekerja

bayaran nya 50 rebong..kalo duduk ditengah 45 ribu dan kalo duduk dideretan kursi belakang 40 ribu rupiing..

kalo m jalan kesana ljalannya mulus kecuali satu kampung bernama MUNTE masyaolloh….suka gak sukse kalo lewatin jalan itu, berkelok-kelok naik turun bikin eneg, apalagi kemarin dapat sopir yang rese naudzubillah minta ditonjok…. cerita soal si supir itu akan daku ceritakan sedikit sajah ya sodara-sodara..berhubung akan membuang waktu dan melecetkan jari jemari lentik ini… jadi yah!!! (dengan intonasi bersemangat penuh dendam) kita dapat sopir yang masih muda belia… mungkin si sopir rada kecewa a.k.a sakit hati karena kita keseringan nyapa dia pake kata OM!!! so..sepanjang perjalanan panjang ditengah malam yang gelap gulita itu kami dibuat terlempar-lempar eneg dengan kecepatan kendaraan kayak di sirkuit F1..sialnya lagi udah eneq mual pusing eh dipasangin lagi Alda yang aku tak biasa… hmmmm tentu saja kami 3 gadis manis yang baik hati tidak berdiam diri diDzalimi…. si sopir muka gila kami kerjain abis-abisan…. mulai dari pura-pura muntahin lantai mobilnya yang jujur aja yah bersih wangi… kita buat kesel cekikikan gak jelas sampe keluar air mata bertiga…. hahahaha

masih banyak yang pengen diceritain soal perjalanan kita bertiga ke Kotamobagu ceritanya bersambung yak… mo upload putu di FB dulu…πŸ˜› (sok kayak ada yang rajin pantengin cerita ter up to date nyah)

8 thoughts on “Part 1. Manado — Kotamobagu — Purwerejo — Bakan

  1. heiiii,,,,aduh pigi kotamobagu ndak ba kabar..ke purworejo juga??itu kan mo lewat di qt perumah jeung…akh..payah akh…

  2. Rncana bulan februari mo k mdo, trus lanjut k kotamobagu, pertama kalinya.. jadi agak kabur ttg daerah sana,, hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s