JANGAN DIBACA

Eiiitsssssssss Awasss Jangan Baca Postingan ini!!!
SumpaH ini cuma tulisan Sampah…
silahkan arahkan kursor anda ke kanan..yak..yak..di bagian Categories itu.. dan pilih cerita sedikit bermutu yang lain…

bila anda masih berminat untuk membaca….
jangan salahkan saya kalo hati anda ikutan nyesek, mata merah dan kepala pecah … Lebay mode on

saya cuma mo bilang sama SESEORANG!!!

heyyy kamu…. iyaaaaaah kamu yang selalu menghujat di belakang saya tentang apa saja yang saya lakukan dan saya inginkan…. kaget saya tau kamu suka bicarain saya dibelakang??? yeeaahhhh tentu saja sayangku..darling hunny bunny sweaty,, karena orang yang kamu ajak ngobrol itu gak kurang juga begonya kayak kamu..

well saya tau!!
kamu emang iri kan sama saya??? k
amu sebenarnya pengen kan apa yang saya punya???
kamu suka sekali memperhatikan saya kan???

oh my god!!
sekarang buka mata kamu lebar-lebar!!

kamu itu bener-bener bego karena iri sama saya.. liat apa yang saya punya??? nothing girl… diantara suara kamu yang lemah gemulai dan lembut tapi busuk itu kamu makin menonjolkan bahwa kamu emang payah!!!

kalo mo iri…
jangan ama saya….
sana sama Paris Hilton, Sandra Dewi, Luna Maya, ato sapa kek…

masih pengen omongin saya dibelakang juga???
hmmm betah banget kamu nadah dOsa saya pindah ke kamu…
saya mah kasian..dosa saya gede-gede loh..kamu koQ yah mau…

6 thoughts on “JANGAN DIBACA

  1. yah so terlanjur di baca dang,…sowi ya…
    sapa do’ itu eee??orang sirik memang dimana-mana say,ketik a spasi j (acu jo)..anggap aja tu orang batu ato apa kek benda2 mati gitu..okay???

Leave a Reply

