bubuy KLABAT see u next year

saya berusaha untuk gak nangis dan tetap yakin seyakin yakinnya kalo saya akan ada di puncak Klabat di malam taon baru nanti… Kembang api yang akan saya nyalakan adalah kembang api tertinggi di Manado tapi..permintaan Manager dan big bos untuk ttp stand by di kantor saat akhir taon membantu team mengurus tender yang sialnya dilelang pas tanggal keberangkatan saya…bener-bener bikin saya ampir teriak histeris!!! ditambah lagi dengan saran beberapa teman yang gak nyaranin untuk nekat naik ditengah kondisi Desember yang Ujan dan berangin kencang….

AAAAAAAAAAAAARRRRRRRRRRRRGGGGGGGGGHHHHH!!!!

saya super duper kecewa!!!
apa gunanya sekarang semua perlengkapan yang saya siapin sejak awal bulan ini.. semua sudah lengkap!!! cariel, tenda, matras, SB, Kompor, Nesting, Kompas, Senter…semua sudah nangkring dengan manis tunggu disandang…
saya sudah bersusah payah menghubungi teman-teman yang mau jadi guide tanpa bayar untuk mengantarkan saya kepuncaknya…
bayangan ada dipuncaknya sudah jelas terekam, bisa sambil senyum setiap kali saya membayangkan…

tapiiiiiiiiiiii….. keputusan kantor (alasan utamanya) gak bisa ditawar kalo gak mau berbuah surat pemutusan hubungan kerja!!!

alternative ke Gunung Ambang pun nampaknya tidak memungkinkan jika waktunya mepet seperti ini… libur hanya ditanggal 27 Desember saja.

apa emang Tuhan gak ngijinin saya pergi tanpa laki-laki ini yah???

laki-lakiku

bencciii banget doamu terkabuuullll… hikkss
mungkin benar Puncak Klabat hanya bisa ku daki dengan kamu… sube nyunyuuunnnn!!!

5 thoughts on “bubuy KLABAT see u next year

  1. Pingback: Part 1. Manado — Kotamobagu — Purwerejo — Bakan « Afni's daily notes

Leave a Reply

