KEBAYA PENGANTIN SAYA (UDAH JADI)

Semalam saya udah coba kebaya nya..
cantik…cantikkk skali..serasi dengan sepasang sendalnya
panjang menyapu lantai (ah…teringat impian masa kecil)
berwarna hijau botol, Jilbabnya berpayet.. indah..indah skali
kata mama bagian dalam harusnya kain tisyu agar tubuh saya sedikit terlihat berisi…
tapi..over all saya suka sekali dengan modelnya…motifnya… warnanya….😀

Cincin pernikahan yang kami berdua pesan sudah jadi
emang sedikit kepala batu memesan sepasang, padahal dia tidak akan pernah menggunakannya…
setelah acara selesai, cincin miliknya akan kusimpan
kami berdua tau Islam tidak mengizinkan seorang laki-laki muslim memakai perhiasan emas
tapi tak apalah untuk simbolis saja.. setidaknya di foto pernikahan kami berdua ada foto dua orang manusia pamer jari berhiaskan cincin “tanda” ikatan

sedikit pamer…malam itu langsung ku perlihatkan pada Amelia, sahabat yang menemaniku
modelnya polos…berukir nama didalamnya
namanya untuk cincin milikku dan namaku untuk cincin miliknya

Utu teman sekampus yang jadi penanggung jawab acaranya mengabari…
15 Tenda ukuran untuk 4 orang sudah siap.. dia dapat 15 tenda!!! Alhamdulillah….
perjalanan kami dimudahkan… 15 tenda untuk dipakai di acara resepsi nanti sudah terkumpul
tapi…masih ada sedikit ragu
mampukah semua teman-teman kami mendaki bersama hingga ke puncak
menjadi saksi acara sakral kami yang Insya Allah seumur hidup sekali???

tiba-tiba saya teringat mama…
saya perlu bicara dengannya untuk mengingatkan papa bahwa tak perlu membawa dua orang anaknya…
perjalanan ke puncak makan waktu 12 jam.. tingginya 1.995 mdpl.. pasti mereka tak akan mampu…
saya jumpai mama sedang merapikan kebaya pengantin yang baru diambil..
ketika saya utarakan maksud hati…
plak,,,kebaya itu dikebaskan ke badan saya….payetnya kena ditangan dan tersangkut dirambut.. aaahh mama….

BANGUN AFNI.. MO KE KANTOR JAM BERAPA??????
lama saya melongo mengumpulkan nyawa, ternyata bukan kebaya indah itu yang dikebaskan kebadan saya, tapi bed cover…

kenapa bisa bermimpi aneh begitu???
obsesi ingin segera menuntaskan hasrat ke puncak Klabat kah???
ato hasrat ingin menikah????
hahahaha…
tapi…izinkan kedua mimpi semalam itu jadi kenyataan ya Allah…

14 thoughts on “KEBAYA PENGANTIN SAYA (UDAH JADI)

  1. huakakkakakakaka,,

    semprullll mu dasar..!!!!

    udah nyiapin congor aja ni,, mau jorok2an di wall efbe. tega buanget gak ngasi tau mau meret *me ret..??* ahahhaha😆

    gak tau nya, cih..!! mimpi huh..!! 😛

Leave a Reply

