Bingung mo judulin apa!!!

percaya kagak lu kalo apa yang lu tanam PASTI bakalan lu tuai????

gw percaya…percayaaaaaa bangeeet

buktinya hari ini dari pagi sampe mo malem ini gw dikasih kue lalampa mulu ama orang sekantor… nah bingung kan lu???

eeehhh koQ kursornya pada buka tab baru sih?? eeeh jangan dulu close page gw…siniii bentar gw ceritainn *lu pan tau gw hoby cerita….*

semalam gw  janjian ama mantan pacarnya mantan pacar gw ketemuan… *bingung gak lu silsilahnya??*😛 kebetulan kita sobatan bae mulai kuliah dulu, dan janjian mo ketemu juga bukan buat ngerumpiin mantan kita itu..kita chat di FB, kangen-kangenan sebentar trus janjian ketemu..kebetulan suami ama anaknya lagi adem bisa ditinggal dirumah..

jarak kantor dia ama kantor gw sih lumayan dekeet cuma karena semalam tuh ujan…jadi diriku lama menunggu didepan kantor yang udah di kunci… kasian banget deh nasib gw..dah ujan…nunggu pulak

lagi asik nunggu lewat 2 orang ibu-ibu nentengin keranjang kue..pas gw tengok jualannya kue Lalampa, sejenis lemper tapi dibakar perut gw gak lapar…cuma hati gw selalu aja rasanya gak enaaaaaaak banget kalo liat ada orang yang jalan jual kue keliling malem-malem, ujan trus dagangannya masih banyak lagi….jangan lu kata gw sok yeee kagak…bener… gw tau gimana rasanya jualan kue keliling…gw juga dulu jaman SMP pernah  ampir 3 taon jualan kue keliling dari kompleks ke kompleks….lu mau bukti??? noh liat betis gw gedee banget gara-gara masa pertumbuhan gw banyak jalan… hahahahaha eh mamsky gw juga kan tukang kue…jualan dipasar….jadi bener miriiis deh ati kalo liat ada yang jualan kayak gitu… gw bisa rasain gimana capeknya…susah hatinya kalo dagangan gak abis…

nah pas itung duit Alhamdulillah masih ada recehan 3ribu perak..gw beli dah tuh lalampa 3 biji, gak gw makan, gw simpan aja dalam tas… and u know temans…pagi buta nyampe kantor gw disodorin kue lalampa ama teman seberang meja…. sore ini…dapat lalampa juga setas penuh dari istrinya bos gw…. ampir nangiis gw liat tu kue… jangan lu judge gw lebay yee…dalam hati gw bilang…semua yang kita lakuin itu pasti ada dharma nya…dan Allah ganti 3 biji lalampa yang gw beli semalam sama 12 biji lalampa hari ini…. lah itu kan kue doang…gimana kalo yang kita bagi ikhlas ke orang duit???? kepikir gak tuh berapa duit yang bakalan balik ke kita????

lu gak setuju kalo itu pamrihan????

kalo gw gak!!! semua yang gw lakuin dengan ikhlas tulus selalu gw harepin balasan dari Allah… bullshit kalo gw gak ngarep apa-apa…. disetiap amal sebutir  pasir yang gw lakuin pasti gw niatin dengan harapan bakal dibalas Allah buat gw..buat orang-orang yang gw sayang…. dan gw yakin Allah gak tidur untuk mengingat mencatat semua amal ibadah yang tulus kita lakuin…

hari ini rasanya gw makin mantap natap masa depan gw… gw ingat kata teman gw… kalo

disaat kau KHAWATIR, TAKUT DAN PERTANYAKAN TTG MASA DEPANMU maka yang sebenar’a sedang engkau pertanyakan adalah KE-MAHA-KUASAAN & KE-MURAHAN-TUHANMU!!!!

gw mau terus bermimpi kalo gw punya masa depan yang indah…gw mau jadi pemimpi hebat kayak teman gw…. Aditya… kalo orang lain ngelarang kita untuk mimpi berangan terlalu tinggi karena kalo gak kesampaian bisa ngerasa sakiit tapi buat dia…namanya impian dan khayalan gak boleh yang standart-standart…HARUS YANG TINGGI MUMPUNG GRATIS!!!

P.S

Aso gw tau lu pasti nyasar ke blog gw (lagi) jadi gw gak perlu berbusa lagi napa gw keukeuh ngabisin malam taon baru gw ditempat yang menurut lu gak mungkin gw samperin… KARENA GW MAU BERMIMPI DAN MEWUJUDKAN APA YANG GW IMPIKAN….lu mau tau mimpi gw yang paling hebat yang bisa ngalahin mimpi lu pasang warnet di bawah laut satu hari nanti???

gw bakal punya 2 orang anak…anak-anak gw ntar kalo punya akte ntar tempat Lahirnya ketulis 

PUNCAK RINJANI  DAN PUNCAK MAHAMERU!!!

ingeet itu luu..!!!!!😀

4 thoughts on “Bingung mo judulin apa!!!

  1. Weeeww, setuju banget ama quote temen lo itu! Gw se-prinsip ama elo! Bangeeeettttt…. Terserah orang mo bilang apa, gw bakal tetep menyimpan keyakinan itu, bahwa kelak apa yang jadi impian gw itu bakal terwujud!
    Thanks Sista! Quote-nya pas banget buat gw!!😀

  2. eh bok..!! kuwot nya megang banget gilak..!!

    kriyuk kriyuk gimana gitu, eniweh kalu kita percaya janji Allah itu pasti maka kun fa ya kun. so easy buat DIA mau ubek2 dunia.. tinggal percaya aja koq susah pake mikir en kawatir segalak. gitu tuh manusia..!!

    *gw berasa malaikat*😆😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s