Kalo Lagi Stress Kamu Ngapain???

kalo aku???

kalo lagi stress capek puyeng keliyingan kayak gini…apalagi 2 hari belakangan tergempur hebat dengan kerjaan dan melembur (ada gitu kata “melembur” ???) maka balas dendam yang paling setimpal adalah:

1. Matikan kompi kantor

2. say good bye to everyone in Office

3. go to Spa @ Martha Tilaar ambil paket perawatan halaman depan yang

harga treatment’a ngelebihin  jatah uang makan dan transport kantor

saya sebulan

4.  trus lanjut ke Black Canyon Cafe pesan steak makan kenyang..

5. mampir gramedia beli buku eat pray n love, Femina edisi terbaru, Negeri 5      Menara, Lupus ABG Suster Ngepooot

6. Pulang Rumah Mandi (lagi)

7. Bobo sampe puas ileran, bangun tengah malam dan ngabisin waktu baca            buku sampe pagi

nikmatnya duniaaaaaaaaaa suitt..suiiiitttt

BUT!!!! GRRRKKKKK $%#**&^%$*%*^*^

itu semua gak terjadi pada saya..siang ini!!!! :l saya amat terlalu miskin untuk merasakan nikmatnya khayalan itu😉 dan kekacauan yang saya buat dengan sube 2 hari lalu gak akan buat saya bahagia lahir batin merasakan itu semua sekalipun kamu bayarin!!!! (emang iyaaa ada yang mo rela bayarin :p )

sekarang yang ada malah saya capek melembur dua hari semalam dan berakhir di…. Warnet Telkom miris 😦 padahal tadi dikantor kerasa cuapeknya bukan main…dah say bubuy tomorrow ama teman senasib seperjuangan..niat untuk pulang tapiiii akhirnya terdampar juga disini..ditemani sebotol Nu Green tea madu dan roti cokelat

dari semua celoteh gak penting diblog ini..saya gak pernah ngomongin sOal kerjaan saya yah??? iyaah kerjaan saya emang gak penting sih ;p ampir setaun sejak resign dari perusahaan kontraktor alat berat di Halmahera saya dapat kerjaan baru di Manado… kontraktor juga sih tapi lebih ke pekerjaan sipil, arsitektur dan lain sebagainya…. kalo pas lagi gak banyak kerjaan saya bisa ongkang-ongkang kaki main fesbuk internetan nyasar dari “rumah” ke “rumah” orang, ngerumpi sampe jari keriting mulai dari jam 9 pagi sampe jam 5 sore,  tapiii kalo lagi ada satu proyek yang musti saya bantuin urus (jangan membayangkan urusan ekslusif..saya cuma tukang ketak ketik surat/ draf, copy ini itu, file arsip ext) saya bisa gak pulang rumah sehari semalam…kayak kasus 2 hari ini but i try to enjoy syukur Alhamdulillah dah punya gawean dijaman sulit jual ijazah kayak gini, apalagi bos saya super duper bae gak bawel ngegaji saya…istilahnya mo nyari kerja dimana lagi dengan gaji sebaik ini tapi dengan pekerjaan yang segampang ini hehehe ;;)

aahh perut saya super keroncongan..sejak semalam belum terisi “dikasih sih jatah makanan lembur dari bos tapi trauma pernah ketipu” dan hebatnya lagi saya emang tahan banting gak makan sehari semalam (idiot) gimana bisa cepat gemuk kalo malas makan sama kurang tidur yak….. aiiiiihhh gud bubuy temans saya beneran  mo pulang dulu ada satu teman yang rela tempat tidurnya saya obrak abrik nih…

One thought on “Kalo Lagi Stress Kamu Ngapain???

  1. Saya kalo lagi stress biasanya :
    1. Banting Keyboard sampe ancur.
    2. Narik Mouse (tetikus) keliling kamar.
    ( ini stress karena jaringan lelelelelettt ).

Leave a Reply

