Tips Buat Yang KUrUs-KurUs

Kata orang (termasuk saya) idup itu emang gak ada sempurna-sempurnanya…tapi teteup sadar koQ semua nikmat Allah ini tiada dua..tiga..empatnya deh… nah kalo banyakan orang yang saya gauli (baca: teman) pada sibuk aja misuh-misuh pengen kurus, berasa gemuk, badan gak ideal… tapi mereka gak sadar kalo saya justru iri setengah mati dengan orang yang tubuhnya gampang banget berisi….mulai keliatan kan kalo saya secara tidak langsung mau curhat kalo saya susah banget buat naikin berat badan…

Tinggi saya 156 cm dan berat badan 46 Kg, mungkin tanpa langsung melihat bentuk tubuh saya orang udah bisa membayangkan kalo tubuh saya lumayan idealuntuk ukuran wanita (jiaaaaaaahhh narsis),tapiiii gak begitu loh kenyataannya! (mulai emosi) entah dimana 46 Kg itu terbagi, apa mungkin berat di tulang-tulang aja yah???? Dari bagian tubuh saya semuanya serba rata… gak masalah kalo gak montok tapiii bosan aja seumur saya hidup  orang-orang terdekat selalu protes kalo saya kurus kering… kasarnya ditiup angin aja bisa terbang kali…😀😀😀

Kalo soal makan, saya termasuk apaludasourus (baca: apa loe ada ada gw makan) gak juga terlalu pemilih tapi yah itu masalahnya, mungkin proses pencernaan nutrisi ditubuh saya gak maksimal jadi makan sebakul nasi se belanga ikan se kuali sayur se gentong air badan saya bakal begini-begini aja… hiks (emosi naik level tingkat 2)

Cek ricek lumayan nih dapat tips waktu nyari di mesin pencarinya mbah google tips supaya badan berisi :

  1. Tingkatkan jumlah asupan karbohidrat, diutamakan beras merah karena jumlah karbohidratnya lebih tinggi dari beras biasa.
  2. Perbanyak jumlah asupan protein dari hewani, seperti daging dan telur… mengkonsumsi ikan juga bagus karena ikan meningkatkan selera makan

  • Mulai ada masalah deh nih sama yang ini..karena saya gak terlalu suka dengan kuning telur, abis berasa anyir sih ya…

  1. Harus rajin minum vitamin B, karena membantu untuk penyerapan nutrisi, rugi kan udah banyak makan tapi penyerapan gak sempurna. Nah vitamin B ini bisa kita dapatin di suplemen penambah napsu makan kayan Scoot Emulsion… eh ngomong-ngomong pernah tuh kan ada iklan susu penambah berat badan appeton Weight Gain??? Nah sayangnya saya koQ gak nemu label halal nya yah???
  2. Konsumsi Protein dari susu baik hewani atau nabati… tapi suggestnya sih susu sapi murni yah… sering dengar susu kaleng bear brand mantap..jadi saya lumayan sering minum yang ini
  3. Jauhi Rokok oke nih gak ada masalah…tapiiii jauhi perokok yang naudzubilleeeh suseehhnya
  4. Gak terlalu sering makan junk food karena banyak pengawet dan pemanis buatan yang bikin penyerapan makin gak jalan sempurna padahal ma’em junk food paling enak dan paling gampang didapat yah.. hiks
  5. Olahraga teratur sehari minimal 2 jam! Jalan naik 90 sekian anak tangga bolak balik sehari juga olahraga tuh kan???
  6. Tidur yang cukup nah yang ini udah paling bener deh… saya yakin banget kalo rajin bobo siang, malam bobo cukup, abis makan bobo, bobo sambil makan…bisa bikin berat badan naik dengan baik (ngelantur)
  7. be Positif thingking!!! Hiya’ paling mantap deh yang ini…. Kalo kita bisa mikir positif gak dikit-dikit makan hati, dikit-dikit sedih…pasti nutrisi gak melayang sia-sia
  8. berdoa yang kenceng semoga semua usaha tercapai (lebay) :p

sepertinya gampang-gampang aja yah??? Harusnya sih bisa….

So mari kita berjuang teman-teman senasib seperjuangan yang berbadan kurus dan hamper stress makin menghabiskan stok-stok lemak yang seada-adanya ini untuk menaikkan berat badan….. yyyiiiihhhhhaaaaaaa!!!!!!

9 thoughts on “Tips Buat Yang KUrUs-KurUs

  1. Tips yang paling gampang menggemukan badan, jangan pernah dibuang yang pernah dimakan. Hayo bisa nggak ? Tapi dengan Tinggi yang “cuma” 156 cm ( maaf; tinggi saya 179 cm ) dan berat 46 Kg, saya membayangkan bentuk yang proporsional dan ideal. Cuma dimana letak dosanya kok masih dibilang kerempeng ?

  2. program penggemukan gak pernah berhasil qt af,ckckckck..nintau kapan….mungkin nanti so kaweng kong so melahirkan sto kang?????😦

  3. Satu resep dari saya,,, minum susu Dancow sebelum tidur malam, dan di pagi hari. Dalam sebulan sudah sangat kelihatan tuh hasilnya. Tapi ga tau ya kalo secara kesehatan itu bagus apa ga😀

Leave a Reply

