Freaks!!!

well.. ini udah yang kesekian kalinya gw berhadapan dan diZalimi sama manusia-manusia eudean yang bikin kalap emosi jiwa!!!! kalo saya curhat ke orang terdekat tanggapannya gini

kata SubeQu : “udah sabar aja yaang..gak usah dipikiriin”

kata Emak Qu : “hajjaarrr!!! urussan belakangan”

hehehehe can you imagine how different the two characters were there for me??

jadi gw musti ikut yang mana???? kalo kata hati gw sih,,,iya ditahan-tahan ajaa…gw juga bukan tipikal orang yang doyan ribut dan menarik perhatian massa… tapiiii kalo orang’a dah kebangetan banget-banget (wuuiiih) bissaa histeris juga saya…..

sini saya cerita…

dulu waktu jaman SD pernah nih punya teman sekelas laki..tapi bandel’a naujubilleeeh….gak mandang mo laki kek, perempuan kek, orang tua..seumuran…pasti dia bandelin, apalagi bapaknya kan anggota Polisi jadi makin gaya aja tuh anak,  kita sebut aja anak Kuntil, nah kebetulan bukan baru sekali dua kali saya dimainin, dipukul, dicubit, ditarik rambutnya sama tu anak kuntil, tapi takut balasnya, makanya setiap pulang sekolah bisanya cuma nangis ngadu sama mama… sampe satu kali saya bawa bekal ke sekolah, isinya banyak..enak-enak pula..ada  wafer, cokelat, permen warna/warni sama  nasi kuning (kemarinnya abis hadirin ultah teman sekompleks) udah seneng aja nunggu waktu istirahat, waallah ternyata bekal saya disikat ama tu anak keteQ, saya nangis ngadu ke guru dia malah nyubit, hiks tambah sakit hatiii banget… L

blum selesai jam pelajaran, saya udah lari pulang ke rumah (rumah sama sekolah dekkeet banget.. 3 x koprol 2x rol depan nyampe dah) saya nangis kejer-kejer ngadu ama mama, eh jadinya saya ampir disambit mama sama sapu..trus diteriakin…

sana balik ke sekolah, pukul balik tu anak kuntil, cubit, tendang!!! awas kalo gak balas, kamu yang mama hajar!!!

antara shock, takjub, takut, bingung saya balik lagi ke sekolah… tapi keingat pesan mama, tambah sakit hati pengen ngebales… gak peduli waktu itu masih jam pelajaran, guru lagi duduk manis didepan saya hampiri tu anak kuntil, saya gebrak meja’a..dia kaget saya berani gituin….gak berenti gitu aja, blum dia bereaksi, saya jambak rambutnya kuat-kuat…trus saya ketok kepalanya pake tempat pensil dari alumunium…pas dia bediri mo nyerang balik, saya tendang mukul nyakar pokoknya kalap duluan…. Seingat saya waktu itu mukanya bedarah kegores kuku deh tapi hati puaaas banget..sampe dilerai kepsek pula..tapi sejak saat itu dia gak berani macam-macam ke saya lagi😀 J😉

hmmm trus cerita jaman sekarang???

Baruu aja tadi  malam kejadian di Bioskop, gak seheboh kejadian diatas sih, tapiii lumayan bikin tu cewek shock deh kayaknya… ceritanya gini..semalam saya ke  21, nonton sendiri…sengaja milihnya kursi no 11 di pinggir tangga supaya gampang kalo turun naik ke toilet, gak ganggu orang lain,  pas masuk studio ternyata tempat duduk saya ditaruhin tas ama cewek yang duduk dikursi 12, saya permisi mo duduk, eh dianya cuek aja bilang…. “cewe cari kursi yang di ujung aja yah, kan banyak kosong” ooohhh mulai memancing nih orang, Alhamdulillah emosi masih terkendali, saya jelas ogah pindah..enak aja dia….kayaknya dia makan hati saya gak turutin maunya, eh sepanjang film dia ribuuut banget, saya pikir sih sengaja ribut buat bikin saya pindah ato bikin saya sebal… oh no problemooo..film nya baguus koQ, saya masih konsen nonton dan gak gubris kelakuan tu cewek rese’, sampeee akhirnya dia krang-kring hp, nerima hp pake suara kenceng (bener-bener kayak tu studio dia yang punya) ketawa ngikik-ngikik gak jelas sama teman disampingnya dan emosi gw memuncak pas dia mainin botol Aqua di kursi saya, botolnya diketok-ketok gitu bikin kursi goyang dan berisik… masih pake nyebut bismillah dalam hati, saya geplak tangannya,,, tapi sambil mata masih focus ke layer, dia keliatan kaget saya berani begitu,,dia makin heboh aja berisiknya…. Udah gak bisa saya toleran lagiii,, saya remas tanganya trus saya teriakin “EH UDIK, BARU PERTAMA KALI MASUK STUDIO YAH???” percaya ato gak…saya bener-bener gak mikir kalo suara saya bikin penonton lain pada noleh, biariiin biariiin dia maluuu… akhirnya Alhamdulillah sisa 20 menit terakhir saya bisa nton sampe sedikit senyum, gara-gara tu cewek disamping kayak shock (ato pingsan) dieeemmm teruuuus hehehehe J J😀😀😀

Kalo menurut yang baca nih postingan, mungkin saya berlebihan, tapi sueeer samber helicopter kalo kalian ada diposisi saya, gak akan jauh beda reaksinya…saya malees banget berurusan dengan orang yang gak ada adabnya di tempat umum…kita kan sama-sama bayar yah, harusnya kan dapat fasilitas dan kenyamanan yang sama..masa iya kita diem aja di gituin..untung bae saya gak lapor ke petugas TO nya biar tu orang udik ditegor..kan lebih maluu

Banyaak..banyaaak banget cerita aneh yang saya alami kalo mo diposting disini bisa panjang dua kali lipat dari tulisan di atas,, ntar saya cerita lagiii…

PS. Tau gak saya dapat terror di FB lewat pesan, Alhamdulillah udah nemu tuh sapa orangnya, dan seperti drama TVRI, cepat banget tu orang insap’a minta maap gitu…yaaaah padahal kan gw masih pengen maiiin….😀

6 thoughts on “Freaks!!!

  1. sabar…sabar…sabar…fiuh…*tahang napas sambil tetap kase klar ba baca*
    dapa pqt itu qt so lot depe muka,..*emosi..*
    adu eee so lama skali ndak ba uni di TO eh….dengar2 film mantap2 yang skrang ini kang???..yuyun da kamando tuh paling sempet2in ba uni dia itu..huhuhuhuhu….

Leave a Reply

