10

Pegadaian oh Pegadaian

nih cerita dah lama mendam di kepala, tapii oMongan di chatingan ama teman barusan bikin semangat komentar disini!!!

gini loh…

soal pegadaian??  iyaaa ituu…BUMN yang membantu masyarakat mulai dari menengah sampai kebawah soale pinjam meminjam duit berdasarkan hukum gadai…. jadi kalo kamu kepepet butuh duit..punya hp? punya perhiasan emas? punya tv? punya kompi? bisa tuh di jadiin duit di gadaian..simple dan membantu sekali…

diriku kenal pegadaian dari kelas 2 SMP! dah di suruh-suruh nyokap buat gadai perhiasan ato buat bayar bunga…. dari sekecil itu..mindset ku dah jelas kalo aku ke pegadaian buat nyari pinjaman tanpa membuang malu karena aku punya barang yang digadaikan….beda yah kalo kita ke rumah orang sapaaa gitu, ketok pintu, cerita masalah, minta dikasihani dan dimaklumi trus ujung-ujungnya minjam duit… buat aku itu beda!!! jadi buat teman yang sering ketawain aku yang suka mOndar mandir gadai ato tebus barang di pegadaian..itu sama sekali gak aneh..gak malu-maluin kawan..

makanya aku suka heran deh sama orang yang berasa kayak bikin aib kalo ke Pegadaian ckckckc….

sekarang mo nanya balik deh… orang-orang pada rame invest beli emas…beli perhiasan gitu buat apa coba??? karena mikir itu barang yang paling cepat liQuid jadi duit! malah aku bersyukur bangettt ada tuh pegadaian…karena kalo lagi butuh duit yang urgeeennttt banget gak perlu kehilangan barang..punya duit lagi bisa ditebus lagi!

lagian kalo ada yang mikir ke pegadaian cuma buat gitu doang….salah sodara-sodara… nih ku sisipin web nya…. silahkan dibuka…dan kamu akan tau kalo di pegadaian kamu bisa investasi dengan Logam Murni nya…bisa nitip barang berharga…bisa minta informasi tentang perhiasan yang kamu punya lewat jasa taksiran…. buanyaakk!

aaaahhh harusnya aku dapat award dari pegadaian nih!!!

Advertisements