Ini aku!!! (yang lagi gak ada kerjaan)

1. kamu paling benci kalo ditanya _____
+ kapan kawin??? arrrgghhh!!!

2. paling sebel kalo di _____
+ janjiin trus gak di tepati!

3. kebiasaan buruk kamu _____
+ ngenet pas jam kantor…. sstt nyaris 5 jam dari 8 jam kerja

4. orang bilang kamu _____ banget
+ cerewet
5. hobby kamu _____
+ nulisss..ngayal…makan (gratis)

6. kamu pernah _____ ampe diliatin
+ kentut

7. dia suka kamu karena kamu _____
+ pending yah… sms nya blom dijawab! (eh kalo gak salah gara-gara gak ada cewek lain yang khilaf suka sama dia huahahaha

8. klo liat orang yang _____ rasanya pengen lo gampar!
+ sok pinter

9. kbiasaan bokap lo yg ga lo suka _____
+ datang kantor gak bilang-bilang pas gw bolos kerja pula.. bah!!!

10. kbiasaan nyokap yg ga lo suka _____
+ ngomel krn kamar ama lemari baju gw super berantakan

11. lo suka banget _____ sampe ketagihan
+ nge-blog

12. orang yg _____ bikin lo seneng
+ smart n lucu

13. cewe/cowo _____ bikin lo gemes dan pengen knalan
+ lucu pinterrrr

14. lo suka ngeliat orang _____ yg lagi ada di mall
+ lagi hamil gandengan tangan sama suaminya

15. lo benci banget artis [lokal] yg _____
+ belagu sok kayak saipul jamil (maaph)
lo benci banget artis [luar] yg _____
+ gak gitu tau banyak artis luar coy hmm maksa mikir deh Paris Hilton kali!

16. lo cinta artis [lokal] yg _____
+ cantik berbakat kayak Fahrani
lo cinta artis [luar] yg _____
+ aktingnya keureeen gayanya apalagiii

17. artis [lokal] terakhir yg lo temuin _____
+ Amoy tadi ketemu di Jalan Roda wkwkwkwk
artis [luar] terakhir yg lo temuin _____
+ Julia Robbert (di seputar Indonesia pagi hehehe)

18. di mall biasanya lo selalu _____
+ belanja gak belanja yang penting MAKAN

19. barang ini selalu lo beli kalo lagi pergi ke mall _____
+ Makan..minum minimal Roti

20. mall _____ sering banget lo datengin
+ Mantos, Mega Mall

21. terakhir kamu makan di _____
+ Mawar Sharoon Ayam Kampung

22. waktu ke resto kamu pengen makan _____ tapi nyampe sekarang makanan itu blom sempet lo beli
+ gak inget

23. lo takut kalo ada _____ di kampus.
+ Quis

24. lo selalu _____ di kampus.
+ sempatin ngintip sube  :p

25. klo di kelas lo ga _____ pasti lo BT abis
+ ngumpul semua teman-temannya

26. pelajaran yg bikin lo males adl _____
+ stenografi.. hari giiniii blajar sandi tulisan?? sapa yang mau pake???

27. pelajaran maths bikin lo _____
+ garuk-garuk ubin sambil nungging

28. sudah punya _____ pacar
+ 1 unit

29. sekarang lg pengen _____
+ sulap biar sube bisa pindah kerja di Manado saja

30. yang ngirim pertanyaan ini _____
+ copy paste dari sesama blogger

::KAMU

nama?
+ Afni

umur?
+ 22 tahun 6 bulan 10 hari

gol. darah?
+ B

tinggi?
+ 156

warna kulit ?
+ Please biarin gw ngetik *KUNING LANGSAT * oke..okee.. agak cokelat

rambut?
+ Pendek, hitam, lebat (jangan di bayangin please) *sok ditimpuk monitor*

:: PONSEL

nama ke 17 di hp lo siapa??
+Astari

sms ke 4 di hape dari siapa?
+ Effendi Notowidagdo

isinya?
+😀

ringtone yg dipake di hape??
+ Blue Sky di Sony Ericsson dan Espionage  dinokia
foto di wallpaper hape?
+ Foto Narsis di Jendela kantor

warna casing hape?
+ Sony Ericsson Silver.. Nokia hitam

sisa pulsa?
+  Nokia Bateray nya abis gak bisa di cek,  75 perak  di Sony huahahahaha

hari/tanggal/taon beli HP ini?
+ Sony beli  Mei.. Nokia bulan September dua”a tahun 2009

beli dimana ponsel kamu?
+ Sony di Gerai Sony Ericsson Nokia di Multi Mart (lupa nama counternya!)

:: DOMPET

merek apakah dompet-mu?
+ Sophie Marthin

warna?
+ item

beli di?
+ Teman yang ikutan Sophie Marthin

apa yang kamu suka dari dompet-mu?
+ Model dan ukurannya gede

apakah kamu ada rencana ingin beli dompet baru?
+ kayaknya gak deh

apa saja yang ada di dompet kamu?
+ kartu2 debit, KTP, Kartu NPWP, Kartu Member Multi Mart, foto Fendi, Foto sendiri, foto berdua Fendi, uang cash, struck ATM, Struck terakhir makan siang, Buku Tabungan BNI, Buku Tabungan Mandiri, Gelang sama Kalung (wuaaah buanyak begono??!!) ckckckck

berapa banyak uang “cash” yang ada di dompet?
+ 97 ribu perak

:: MEREK

shampoo?
+ Sunsilk Hair Fall Solution

sabun?
+ gak nyabun…ganti lulur kadang pake sekar jagad…kadang lulur sari ayu spa 2in1

sabun cuci muka?
+ Pond’s

odol?
+ Ciptadent

bedak?
+ gak pernah pake bedak..ganti cream siang tull jye

tv?
+ aaarggh lupaaa… panasonic kayaknya

hape?
+ nokia 1202  & Sony Ericsson W 705

sendal?
+ pake teplek model jala-jala.. (gak ada mereknya)

sepatu?
+ St. Pierre

tas?
+ Esprit

celana?
+ Celana Panjang hitam Sophie Marthin (lagi)

baju?
+ Kemeja Missisipi

9 BARANG YANG/ADA DISEKITARMU/KAMU BAWA SEKARANG/KAMU MILIKI:
1. Gelas isi Air Putih
2. sekaleng susu Bear Brand
3. Hp Sony Ericsson W 705
4. Polpen
5. Hand & Foot Spray
6. Laporan Solar Bulanan/Harian
7. Tabel Spesifikasi Kabel
8. USB
9. Kanna Krim Buat Kaki pecah-pecah

dah brapa lama lo punya barang no 7?
+ sejak kemarin..(dikerjain Fendi)

ada temenmu yang punya barang persis no 1?
+ ada tuh Pak Teo.. Pak Richard isi gelasnya Kopi

beli dimana barang lo yang no 3?
+ di Gerai Sony Ericsson

merek barang lo no 5?
+ Taman Sari Royal Heritage

kapan beli barang no 1?
+ gak beli..cuma ngambil aja

berapa harga barang 9?
+ 12 ribu perak kurang lebih

kalo ga bawa barang no 6 gimana?
+ emang slalu ditinggal di kantor

apa warna barang no 4?
+ Ungu

segede apa barang no 2?
+ Segede kaleng..ukuran 189 ml

siapa yang suka barang no 8?
+ saya suka..orang kantor juga sukaa alias suka minjem

berani kehilangan barang no 7?
+ jangaan.. bentar susah lagi kalo di tanya Fendi

kata2 pertama yang lo ucapin kalo barang no 4 ilang?
+ gak bilang apa-apa..tinggal ngambil yang baru dilaci :p

kenapa lo beli barang no 9?
+ Tumit kaki pecah-pecah parah!!

beli barang no 2 dimana n ma sapa?
+ beli sendiri di Toko sebelah

barang no 4 mu mahal ga?
+ gak… selusin 15 ribu..warna warni lagiii :p

mau minjemin barang no 5?
+ mauuu tapiii sapa yang mau.. teman sekantor laki semuaa

+ + + + + + +

tidur kamu nyenyak dan enak semalam?
+ nyenyak.

apa yang membangunkan kmu di pagi ini?
+ tiba-tiba ingat sube…nyari sekeliling tempat tidur *boddohhh*

kata2 pertama yang kamu denger pagi ini apa dan dari suara sapa?
+ ami bangun jo..mama mo ke pasar, mo biking kukis sadiki.. by mama ku sayang

kata2 pertama yang kmu ucapkan pas bangun pagi?
+ sube… so bangun??? via hp

yang bikin kamu tersenyum pagi ini?
+ hari ini baikan lagi sama subeQu sayang..

yang bikin sedih pagi ini?
+ gak ada…

harapan pertama kamu hari ini?
+ semoga pulang kantor bisa ada tenaga banyak bantu mama bikin kue

apa yang kamu korbankan pertama kali hari ini?
+ gak ada….

kamu sudah berbohong hari ini? kenapa?
+ hehehehe ada dikkiiit… boong bilang keluar bentar padahal nyari makan diluar kantor..blum yakin sih makan rantangan kantor lagi

rencana kamu hari ini?
+ mo ke Sony Ericsson lagi cek hp titipan teman

weekend kemaren kemana? ngapain?
+ di rumah aja..bareng eko, ame pesta pisang goreng cOkelat keju

terakhir hangout kapan? kemana? sama sapa?
+ minggu lalu sama keluarga beruang..makan bakso pasuruan Mega Mas sambil ngerumpiin masa depan

sekarang lagi pengen pacaran?
+ masih berusaha pacaran padahal dah pengen kawin

punya rencana cari pacar baru?
+ ya ampuuun satu aja susah di urus

kalo ternyata pacar kamu gay/lesbian?
+ mampuuussss amit-amit jabang bayi *ketok meja 3x*

suka terang apa gelap?
+ remang-remang

lebih suka ada ikatan apa nggak ada ikatan?
+ ada ikatan..supaya jelas

terakhir… keinginan yang ingin terwujud hari ini?
+ semua orang yang aku kenal bahagia diberi kemudahan untuk semua urusan… amiieeen

copy paste dari blog mbak woro nih :p

4 thoughts on “Ini aku!!! (yang lagi gak ada kerjaan)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s