Ini Bukan Diary

Katanya… blog bukan diary.. gak boleh terlalu mengobral cerita pribadi disini…karena ini milik umum, bisa di akses sapa saja… pesan blogger satu itu mengena sekali (maapkeun saya lupa siapa namanya) yup..saya juga ogah jika di nilai orang dari tulisan-tulisan yang saya pampang disini…iyah hanya sedikit dari pribadi saya sebenarnya yang tergambarkan dari cerita-cerita di setiap postingan… cerita yang bergulir karena hanya ingin menyalurkan beban otak yang  selalu overload,  berbagi menjadi tulisan dan cerita yang insya allah akan terkenang…berbagi sedikiit rasa, cerita dan informasi…siapa tau setiap cerita dan informasi yang saya bagi bisa dijadikan amal Jariyah nanntiii.. amiiiieennn

 

4 thoughts on “Ini Bukan Diary

  1. Ya betul, selayaknya kita berbicara menulis (blog) juga mesti ada filter, mana yang layak dipublish mana yang ngga perlu.

    Sebuah tulisan yang mengandung informasi atau review2 ttg hal apa saja tentunya lebih bermanfaat kan.. kalo pun ngga buat orang lain ya minimal buat kita sendiri, anggap saja menyimpan informasi tsb dalam bentuk tulisan.

    Meskipun bukan diary tapi media blog juga bisa menyimpan cerita tentang hari ini, hari ini yang one day akan kita rindukan.. woahaha.. *panjang deh…*:mrgreen:

    Keep blogging ya Af!😆

    • iyah..kadang rada parno juga kalo mo pOsting yang sedikit nyelekit… *walau bener sama keadaan* atoOO malas aja terima Comment dari org yang gak jelas sapee..tapi Sotoy nge-Judge sebelll
      hehehe btw salam kenal Queen!!!🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s