Saya Cewek Jomblo :)

judulnya norak yah?? memancing amuk massa… hehehe judulnya gak sedalem itu koQ…saya lagi bete aja gak tau mo ngapain.. ooh bukan..bukan karena gak ada kerjaan… kertas-kertas diatas meja udah numpuk..terbanderol-banderol dalam map warna/warni …laporan keuangan mingguan dari site project, break down project terakhir, berkas-berkas expired yang harus dicari dan dilapor untuk memperpanjang masa waktunya, nota-nota pengeluaran, pajak yang harus di arsip daan bla-bla-bla… akhir minggu ini saya ngambek gak mau menyentuhnya karena saya lagi gak mood… dasar gak pro yah🙂 hehehehe sedikit hadiah lah buat minggu ini yang terasa sedikit keras untuk saya teteup mencari pembelaan

maap otak saya emang lagi korslet sekarang, semangat saya emang udah mulai drop sejak terlambat tadi pagi ke kantor, dengan malu karena  ketololan saya mau mengaku, kalo tadi pagi saya ketiduran sampe jam setengah sepuluh gara-gara keenakan di scrub sama ade sampe ileran hehehehe

trus hubungan antara judul dan postingan hari ini apa??? saya hanya lagi cemburu…sangat cemburu dengan celetukan teman-teman kerja dilantai 1 yang sibuk memplaning malam minggunya… saya cemburrruuuhh karena nyadar saya sendiri disini😦 si jeleQ itu masih dipropinsi seberang mencari sesuap nasi dan segenggam berlian walaupun banyak teman yang siap menemani, tetap saja saya butuh dia disaat seperti ini.. yaaah disaat saya lagi kehilangan semangat berjuang lagi ikut pertarungan cpns gara-gara melihat nama saya tidak tercatat lulus seleksi administrasi di Departemen Sosial…uughh hilanglah harapan saya jalan-jalan ke Makassar sekalian ikutan test tertulisnya, padahal Manager dah merestui segenap jiwa raga keberangkatan nanti😦 heeeyyyy kenapa saya jadi banyak mengeluh??? YAH GAK APA-APA DOOOOONGGG.. emang suasana hati saya lagi begitu sekarang,, tapi tenang saja..sedikit lagi pasti saya bisa pulih koq..cukup sogok perut saya dengan semangkuk Bakso Pasuruan hihihihi

5 thoughts on “Saya Cewek Jomblo :)

  1. Afniii… Ayo Semangaaatt!!..😆
    sama nih kami disini juga lagi rame ikutan CPNSD😉

    btw, si yayank emang lg dimana skr…😆 hehe..
    mau tau aja ya daku..😀

    see U say..

  2. 3 taon..??? o em ji.. setaun brapa kali bakudapa dang..? *hahaha… bhs manado jo neee*😆

    jurusan apa Af..? banyak jurusan buka nih..😉

    • bisanya kalo dia pulang lebaran..ato pas cuti taunan…
      memang k..blajar sapu dada deng daddah.. hahahaha
      wish me luck bisa nyusul jejak mu persiapkan walimah😀
      *kapan-kapan??? garuk-garuk aspal*
      Jurusan Administrasi Bisnis ka.. ada tuh mar di Bolmut🙂

Leave a Reply

