mari balik ke masa SMU lagii..

semua staf termasuk aku, tiap hari dapat jatah ransum makan siang dari kantor… buat aku yang picky eater a.k.a pemilih makanan, menu tiap harinya gak ngebosenin…sehat dan enak, ngerasa kayak makan dirumah aja..tiap hari ada variasi makanannya…

tapiii selera makanku ancur berantakan gara-gara kejadian kira-kira minggu lalu tuh… menu makan siangnya ada makanan yang gak halal buat aku santap.. emang sih makanannya dipisah.. tapi koQ yah jadi gak yakin… hiks..hiks akhirnya udah seminggu ini aku terpaksa makan siang diluar, wah lumayan mengganggu anggaran bulanan… so.. kemarin bertekad bulat mo bawa bekal aja dari rumah…menghemat anggaran dan yang pasti nyenengin nyokap karena tiap pagi aku udah sekalian masak lauk pauk buat makan siang orang rumah juga…🙂 gak rugilah..hitung-hitung latihan eksperimen masak

bawa bekal dari rumah bukan hal baru sih..dari jaman SMU dulu tiap ke sekolah pasti bawa bekal karena mama parno anak-anaknya bakal sakit, kan dulu sekolahnya jauh tuh…lagian harga makanan yang dijual dikantin lumayan mahal-mahal mana puas jajan sampe kenyang…

ok akhirnya kemarin sempatin ke Golden Swalayan nyari kotak makanan dan mug plastik.. pernah nih disaranin teman katanya bagusan kotak makan yang merek lock n lock..untuk ukuran sedang yang punya 2 bagian terpisah didalamnya dibanderol 49 rb… hmmm mari dicoba.. soal harganya emang lebih mahal dari kotak makan merek lain.. tapi  kotak makan yang satu ini, lebih mantap dan kedap udara jadi gak takut makanan yang berminyak ato berkuah netes.. dalam kotaknya juga punya bagian (apa yah namanya) yang bisa dibongkar pasar, jadi lauk pauk sama nasi gak akan kecampur biar digoyang..dicobain bawa sup eh hebat.. dari pagi sampe siang begini supnya masih hangat aja

2 thoughts on “mari balik ke masa SMU lagii..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s