MaLinK

ketawa ngakak baca status teman di FB “wkt mw trn dr p6 d komdak gw dipepet sama 4 copet. Yg 1 ngalingin d pintu, yg 2 nempel d blakang gw, yg 1 lg sok2 ngatur gitu. Yg d sblah kanan tangannya da msk k tas gw. Gw remes aja tangannya, gw bentak “heh!!!”, sambil gw plototin. Sorry bung, kalian salah sasaran. Mang pada lupa apa ma muka gw yg da kalian copet 3x??? Lo lupa, tp gw inget!! Alhmd gk ada yg ilang..” padahal teman lama gw semasa SMU SMP itu mungil lemah lembut banget…tapi bisa garang juga yah… ¬†:doh: ya iyalah 3x di copet gituuu sapa juga yang gak dongkol pengen mites…. :D

kebetulan banget..kemarin siang dikompleks rumah juga kemalingan…iyyyaah SIANG BOLONG nekat bener yah??? ceritanya yang punya rumah lagi ke acara Halal bi Halal di Masjid jadi rumah emang kosong melompong…maksud hati si pencuri sih cuma mo “beresin” rumah disampingnya cuma pas liat kesempatan rumah itu sepii langsung disikat… duit di atm 80 juta, perhiasan emas, tv, dvd, STNK mobil amblassss… untung aja duitnya d ATM jadi bisa langsung di blokir… karena yang kemalingan teman baik mama, jadi mungkin karena blank juga, tu ibu duluan tlpn mama minta datang ke rumahnya… gw yang lagi ketimbun pakaian buat disetrika cuma bisa bantu hubungi Brimob saja…yang seru dari peristiwa kemalingan ituu justru rumah gw yang diperiksa sama tetangga-tetangga…takut kali yah malingnya loncat masuk dalam rumah gw, berhubung rumah yang kemalingan persis di belakang rumah…eh tapi koq tu tetangga ngintip-ngintip maling sambil buka kulkas, nengok dapur, masuk kamar, buka lemari…nanya-nanya soal pembangunan rumah plus ngambil kue sisa lebaran dalam toples yah… mo nyatron maling apa mo nyari tau isi rumah orang niiiih bikin emosi jiwa ajah…

sampe hari ini pencurinya blum bisa ketangkap….tapi yakin banget kalo bisa ketangkap bisa ancur babak belur sama Brimob..ya iyyalaaah kagak gak ada takut-takutnya sama sekali..lokasi kejadian sama kantor Brimob kan deket banget… ngentengin apa yah??? dasaaarrr

Leave a Reply

