Assalamualaikum….

hiyyaaaaaaaaa setelah sekian lama mengidam-idamkan punya rumah baru di wordpress akhir’a kesampaian juga… sebentar dicek dulu tanggal, hari, jam dan menit nya… ,,, yuuupppiii  dengan menyebut nama Tuhan Yang Maha Kuasa hari ini Rabu 23 September 2009  jam 16.00 WITA rumah baru ini saya buka…. mari masuuuuuuuuukkkk…..

oke..oke… untuk membangun rumah baru ini, kayak’a susah-susah gampil yah..saya harus nyasar-nyasar dulu mengisi data, berulang-ulang kali..ditambah dengan memory otak yang sangat standart sehingga saya harus meminta pasword baru karena lupa dengan password yang baru saya entry kurang lebih setengah jam 15 menit sebelumnya…🙂 (dimana emotionya??? jadi gak nih ya..)

bingung juga ngeliat tampilah dasbor’a… mayan banyak dan sedikit rumit d bandingkan rumah saya yang lama hmmm ngomong-ngomong soal rumah lama…. gimana yah cara’a memindahkan semua isi postingan d blogspot saya ke dalam wordpress ini..selain dengan adakah yang bisa membantu??? terus terang saya sangat gagap gempita dengan dunia per-maya-an 😛

but not problemo..untuk saat ini mo coba betah-betahin diri dulu di rumah yang baru.. mo ngatur, mindah dan nambah  “prabotan”

happy posting…happy reading

Leave a Reply

